Advertorial

KAI Pertajam Transformasi di Bawah Kepemimpinan Erick Thohir

Berbagai kemajuan dan pencapaian positif BUMN dalam setahun terakhir dapat dilihat dan rasakan. 365 hari BUMN dibawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah melakukan berbagai kemajuan bahkan meraih berbagai capaian di tengah pandemi Covid-19.

KAI meraih penghargaan Contact Center World 2019, KAI juga menggunakan Energi Surya Pertama Kali di Stasiun Batang, dan KA Bandara Adi Soemarmo mulai beroperasi. Selain itu, KAI juga meraih good performance dari Kementerian BUMN, berhasil masuk daftar Indonesia’s Most Valuable Brands 2020 , meraih penghargaan heroes of The Transportation Industry in The Pandemic Era kategori Transportation, meraih sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan, dan menerima Safeguard Label dari SIBV .

Transformasi strategi dan teknologi untuk membangun ekosistem transportasi terus dilakukan. KAI Juga melakukan penajaman eksekusi proyek-proyek strategis nasional, pengembangan kapabilitas dan budaya SDM berlandaskan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif). Adaptasi operasi perjalanan kereta api di masa pandemi dilakukan sebagai komitmen KAI memberikan nilai dan manfaat bagi masyarakat dan bangsa.

14,736 Views Senin, 09 Nov 2020 15:45 WIB
Embed Video
20detik - 20DETIK
RELATED ARTICLES